Mulai sekarang anda dapat mengelola loket / tempat pembayaran Listrik dan telepon (PPOB) di rumah atau dimanapun yang anda kehendaki, dengan syarat yang mudah dan cepat tanpa target penjualan. Kami siap untuk membantu registrasi/pendaftaran dan pengadaan perangkat.
Bekerjasama dengan PT. Arindo Pratama dan Bank BNI 46 kami siap membantu anda mengelola loket PPOB (Payment Point Online Bank)
Menerima Pendafataran Loket PPOB:
- Wilayah DKI Jakarta
- Wilayah Jawa Barat dan Banten
- Wilayah Jawa Tengah dan DIY
- Wilayah Jawa Timur dan Madura
- Wilayah Lampung
- Wilayah Sumatra Selatan
- Wilayah Bengkulu
- Wilayah Jambi
- Wilayah Riau
- Wilayah Batam
- Wilayah Kalimantan Timur
- Wilayah Kalimantan Barat
- Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah
- Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat ( SULSELRABAR )
- Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo ( SULUTTENGGO )
- Wilayah Nusa Tenggara Timur
- Wilayah Nusa Tenggara Barat
- Wilayah Bali
Syarat administrasi:
- Registrasi baru bisa di lakukan secara Online Klik disini atau kirim formulir pendaftaran kirim e-mail ke rusdy_utm@yahoo.com, Setelah melakukan pendaftaran silahkan konfirmasi melalui sms ke 081325041010 melalui nomor HP anda (maaf..jika tidak konfirmasi maka permohonan belum bisa kami proses)
- Mengisi data diri sesuai KTP pada form pendafataran online yang sudah kami sediakan
- Membayar biaya registrasi setelah mendapat user ID (bisa ditanyakan ke 081325041010)
- Segera lakukan pengisian deposit minimal rp. 500.000,-
Syarat teknis:
- Menyediakan komputer minimal P-IV ram 512 mb (Min resolusi 1024 X 768)
- Menyediakan koneksi internet
- Menyediakan printer sebagai pencetak struk pembayaran
Ketentuan:
- Untuk bisa terus bertransaksi saldo/deposit yang tersisa diatas rp.200.000,- , dibawah saldo tersebut anda tidak dapat melakukan deposit (Saldo mengendap bisa diambil jika loket mengajukan pengunduran diri)
Prosedur Pendaftaran
- Untuk Registrasi/pendaftaran online Klik disini
- Konfirmasikan registrasi/pendaftaran anda ke 081325041010 , sampai ada respon dari kami
- Registrasi/pendaftaran anda selanjutnya kami proses untuk mendapat user id (estimasi 1 sampai dengan 2 hari)
- Setelah user id keluar (loket telah online) akan kami konfirmasikan ke anda
- Silahkan download software ARINDO Klik disini , dan instal softwarenya
- Silahkan dicoba user id yang kami berikan kepada anda
- Untuk bertransaksi anda harus setor deposit awal minimal rp. 500.000,- ke ARINDO Klik disini untuk cara deposit
- Loket sudah siap bertransaksi.
Layanan dan Fee
Layanan loket pembayaran:
- Rekening listrik PLN - Fee Rp 1500
- Penjualan Token Prabayar PLN - Fee Rp 1500
- Pembayaran rekening Telkom - Fee Rp 1500
- Pembayaran rekening Speedy - Fee Rp 1500
- Pembayaran Telkom vision - Fee Rp 1500
- Pembayaran rekening PDAM (Cilacap, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Boyolali, Manado, Makasar, Pontianak, Kuburaya, Grobogan, Berau, jepara, Sleman, Paser, Sidoarjo, Kab Bogor, Blupal - Fee Rp 750
- Penjualan voucher elektronik
- Pembayaran leasing motor ADIRA & WOM - Fee Rp 2000
- TV Berlangganan ( INDOVISION, AORA, TELKOMVISION) - Fee Rp 1500
- Tiket Kereta api - Fee Rp 3500
Keterangan:
Fee/ komisi diberikan otomatis setiap awal bulan, berupa penambahan deposit
Misal: Bila dalam 1(satu) bulan anda telah bertransaksi 500 lembar PLN, berarti fee anda 500 lembar X rp.1500,- = Rp. 750.000,-. fee tersebut di berikan berupa penambahan ke saldo/deposit anda setiap awal bulan.