Mulai sekarang anda dapat mengelola loket / tempat pembayaran Listrik dan telepon (PPOB) di rumah atau dimanapun yang anda kehendaki, dengan syarat yang mudah dan cepat tanpa target penjualan. Kami siap untuk membantu registrasi/pendaftaran dan pengadaan perangkat.

Bekerjasama dengan PT. Arindo Pratama dan Bank BNI 46 kami siap membantu anda mengelola loket PPOB (Payment Point Online Bank)

Menerima Pendafataran Loket PPOB:

  1. Wilayah DKI Jakarta
  2. Wilayah Jawa Barat dan Banten
  3. Wilayah Jawa Tengah dan DIY
  4. Wilayah Jawa Timur dan Madura
  5. Wilayah Lampung
  6. Wilayah Sumatra Selatan
  7. Wilayah Bengkulu
  8. Wilayah Jambi
  9. Wilayah Riau
  10. Wilayah Batam
  11. Wilayah Kalimantan Timur
  12. Wilayah Kalimantan Barat
  13. Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah
  14. Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat ( SULSELRABAR )
  15. Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo ( SULUTTENGGO )
  16. Wilayah Nusa Tenggara Timur
  17. Wilayah Nusa Tenggara Barat
  18. Wilayah Bali



Syarat administrasi:
  • Registrasi baru bisa di lakukan secara Online Klik disini atau kirim formulir pendaftaran kirim e-mail ke rusdy_utm@yahoo.com, Setelah melakukan pendaftaran silahkan konfirmasi melalui sms ke 081325041010 melalui nomor HP anda (maaf..jika tidak konfirmasi maka permohonan belum bisa kami proses)
  • Mengisi data diri sesuai KTP pada form pendafataran online yang sudah kami sediakan
  • Membayar biaya registrasi setelah mendapat user ID (bisa ditanyakan ke 081325041010)
  • Segera lakukan pengisian deposit minimal rp. 500.000,-
 

Syarat teknis:
  • Menyediakan komputer minimal P-IV ram 512 mb (Min resolusi 1024 X 768)
  • Menyediakan koneksi internet
  • Menyediakan printer sebagai pencetak struk pembayaran
Ketentuan:
  • Untuk bisa terus bertransaksi saldo/deposit yang tersisa diatas rp.200.000,- , dibawah saldo tersebut anda tidak dapat melakukan deposit (Saldo mengendap bisa diambil jika loket mengajukan pengunduran diri)

Prosedur Pendaftaran
  • Untuk Registrasi/pendaftaran online Klik disini
  • Konfirmasikan registrasi/pendaftaran anda ke 081325041010 , sampai ada respon dari kami
  • Registrasi/pendaftaran anda selanjutnya kami proses untuk mendapat user id (estimasi 1 sampai dengan 2 hari)
  • Setelah user id keluar (loket telah online) akan kami konfirmasikan ke anda
  • Silahkan download software ARINDO Klik disini
  • , dan instal softwarenya
  • Silahkan dicoba user id yang kami berikan kepada anda
  • Untuk bertransaksi anda harus setor deposit awal minimal rp. 500.000,- ke ARINDO Klik disini untuk cara deposit
  • Loket sudah siap bertransaksi.

Layanan dan Fee



Layanan loket pembayaran:
  1. Rekening listrik PLN - Fee Rp 1500
  2. Penjualan Token Prabayar PLN - Fee Rp 1500
  3. Pembayaran rekening Telkom - Fee Rp 1500
  4. Pembayaran rekening Speedy - Fee Rp 1500
  5. Pembayaran Telkom vision - Fee Rp 1500
  6. Pembayaran rekening PDAM (Cilacap, Semarang, Denpasar, Balikpapan, Boyolali, Manado, Makasar, Pontianak, Kuburaya, Grobogan, Berau, jepara, Sleman, Paser, Sidoarjo, Kab Bogor, Blupal  - Fee Rp 750
  7. Penjualan voucher elektronik
  8. Pembayaran leasing motor ADIRA & WOM - Fee Rp 2000
  9. TV Berlangganan ( INDOVISION, AORA, TELKOMVISION) - Fee Rp 1500
  10. Tiket Kereta api - Fee Rp 3500

Keterangan:
Fee/ komisi diberikan otomatis setiap awal bulan, berupa penambahan deposit
Misal: Bila dalam 1(satu) bulan anda telah bertransaksi 500 lembar PLN, berarti fee anda 500 lembar X rp.1500,- = Rp. 750.000,-. fee tersebut di berikan berupa penambahan ke saldo/deposit anda setiap awal bulan.